Sabtu, 17 Desember 2011

Sekolah Almarhum...

Malam ini hujan turun lagi.. Adeeem.......
Semoga dengan iringan suara tetes-tetes air hujan, bisa bikin tulisan gue tetap menarik di hati pembaca setia tulisan gue...(laganya mau puitis, padahal ngga bisa!). Aaamiiinn.... Terimakasih jika ikut mengaminkan.:D

Tiba-tiba aja gue ke inget dengan salah satu sekolah dasar swasta islam di Jakarta. Sekolah dengan luas 5000 hektar (lebay!) berfasilitas segala lapangan olahraga, lapangan bola, lapangan basket, lapangan tenis, bulutangkis (semua lapangan khusus semut, cuma semut yang bisa sebut itu lapangan) dan ibu kantin (kalo bisa dibilang kantin) yang paling jutek sebagai pelengkap (kenapa gue bilang paling?karena emang cuma ada satu ibu kantin, yah beliau doank!).  Meskipun banyak kekurangan di sana sini, tetep sekolah ini sekolah yang hebat menurut gue, kenapa??karena itu Sekolah Dasar (SD) gue! heehehe...

Banyak hal yang gue lewatin di Sekolah itu. Waktu 6 tahun bukan waktu yang sebentar (Alhamdulillah cukup 6 tahun saja saya di situ, hehe). Semua berjalan ada bekasnya. Sangat membekas (bagi gue), ngga cuma bekas yang baik tapi bekas yang buruk juga. (n_n). Sekolah ini adalah awal yang mengantarkan gue untuk mikirin masa depan, mau jadi apa gue nanti, apa yang mesti gue lakuin saat itu buat ke depannya, dan sebagainya. Banyak banget cerita di Sekolah ini. Semua terangkai di salah satu sudut otak gue (kalo otak punya sudut) dalam sesuatu yang disebut dengan kenangan. Semuanya, termasuk sekolah ini. Yup! sekolah ini sekarang memang tinggal nama dan hanya ada dalam kenangan masing-masing para alumni. Sedih sih, karena gue jadi bingung kalo ditanya :

"SDnya dimana?"
Gue jawab "di SDS *&^%$%&^" (ceritanya sensor)
"Dimana itu?"
Dengan terpaksa gue mesti jawab "dulunya ada di jalan bla..bla..bla.."
"Eh, ko dulunya sih?? Emang sekarang pindah??Bagus ngga sih sekolahnya?" (iiizz..banyak nanya deh lo!)
"SD gue udah ngga ada, udah almarhum! puas lo??" (gue langsung kabuurr..!ggrrrrhh...)

Ini pembuka aja tentang SD tercinta gue. Ada hal-hal yang mau gue ceritain tentang isi dari sekolah ini. Ngga semua sih, karena ini tetap menyangkut nama baik. Gue ngga mau dituntut kaya kasus yang lalu-lalu, gara-gara sembarangan nulis di Internet. :P

Ikutin terus yaa.... (gayanya udah kaya orang di tipi-tipi..!)
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar