Rabu, 28 Desember 2011

sedikit melowwww...

Udah malam, udah Isya,. tapi gue masih di kampus...Bikin tugas (sempet2nye ngenet, baguuuusss!!!)
udah dua hari UAS, Alhamdulillah sehat (lho!?) lancar maksudnyeee... Semoga hasilnya memuaskan, Aaaaamiiiiin.....! Masih ada 4 matakuliah lagi, semangatlah ah...semoga tetep lancar juga,.aaamiiiiiiiiiinn...(berharap sangat!) Aaaamiiiiiinn....

iihhh,. ko lapar yaaaaa...??? Lapar gue suka kumat2an niih... datangnya dadakan, kan nyebelin! apalagi kalo gue lagi ngga sedia makanan dan ngga punya uang, Lengkap! lengkap sengsaranya....!!! Akhir2 ini emang rada parah niiih, gue lapar terus bawaannya, kenapa yaa???  apa ini tanda2 gue mau gemuk?? atau mau dapet rejeki nomplok (amiiin!)??? atau hal terburuk....tanda2 gue nagaan?? oh no!!! cacingan aja jangan sampe apalagi nagaan??!!.... uuummm.....

Ini, ada temen gue baru dateng. Dia dari rumah balik lagi ke kampus gara2 ada tugas yang harus dikumpulin besok. Begitu dia nyampe, dia ngeliat gue terus ketawa. Bingung gue, gue nanya 
Gue : kenapa ketawa?
Temen : ngga tau, 
Gue : (muka bingung) lho?
Temen : Kalo liat lo gue mau ketawa mulu, hehehe
Gue : Heh???? maksud lo??? (masih masang tampang bingung dan si temen masih cengengesan!)

heheh, kenapa orang itu? emang ada yang lucu ya sama gue?? Tau ah,.

Terus, dimana melownya inih?? :D dodol amat deh ah,.
udah ah, lanjutin bikin tugas dulu (kaya yang serius aja! :P) 

Doakan aku yaaaaa........
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar