Sabtu, 24 Desember 2011

cerita gue...

Berapa lama nih gue ngga cerita???

Banyak yang mau gue ceritain tentang yang kemaren2..

1. Tentang telat dan keberuntungan dalam perkuliahan.
Dalam hal telat gue ngga pernah seberuntung temen2 gue, apalagi sama si jeung. Gue ngga pernah menang dalam hal telat bertelat. Si jeung itu beruntungnya gila2an deh kalo dalam hal telat mungkin juga dalam hal apapun. Gue sama jeung emang suka telat, tapi anehnya setiap gue telat dalam kuliah (untuk beberapa matakuliah) gue tuh ngga pernah boleh masuk padahal cuma telat 5 menit doank. Coba kalo si jeung atau temen2 yang laen, telat 20 menit juga masih boleh masuk. mending kalo kasus ini cuma terjadi sekali2, tapi kenyataanya udah sering banget kasus ini keulang lagi- keulang lagi. Sungguh dunia kuliah (khusus kuliah bapak itu dan ibu ini) sangat tidak adil dalam bersikap pada gue. Gue udah lari2 dari kosan sampe kelas (naek angkot juga), udah kecapean, kehausan, kelaparan, kengantukan, ke,.ke...aazz,,, pokonya gue sudah berlelah-lelah ria, tetap saja tak boleh masuk. OOooohh...bapak dan ibu dosen yang sangat saya hormati, tolong hargai usaha saya! tolong konsisten dalam membuat peraturan! pleaseeee.......tolong dengarkan jeritan hati saya yang sering telat! (lebaay!!!)

2. Terus tentang UAS yang udah di depan idung.
Parah ini, Gue bingung nanti UAS bagaimana nasib gue. Selama kuliah semester ini ngga jelas sangat (kayanya sih gue doank,emang odonk!). Yaaahh...berdoa sajalah,. semoga lancar dan gue ngga males belajar (ini intiny, males belajaR! hehe). AAmiiinn....

3. Tentang Partner TA gue.
Kayanya dia gemukan deeh. Mukanya terlihat lebar. gue baru ngeh kemaren. Padahal sebelum2nya ngga gitu, apa dia abis berendem dalem minyak tanah y?? kaya bola bekel gitu??hehehe. Peace ah partner. Baguslah kalo lo bisa gemuk, jangan kaya gue. Makan banyak tapi ngga gemuk2 (gue curiga, gue uleran.iiihhh).

4. Gue bingung mau nulis apalagi. Udah nguap nih yang mau gue tulis (alasan,padahal mah gue yang udah nguap-ngantuk!)

udah dehh gitu ajah,.minta doanya saja kawan. Gue mau UAS. Waktu gue juga ngga akan lama lagi di kampus kota baja, semoga semuanya berjalan lancar...Aaammiiinn...

:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar