Selasa, 20 Desember 2011

Biogas eceng gondok...

Kemaren gue seharian di mesjid kampus, dari jam 11 pagi sampe jam 4 sore. Gue di mesjid bukan buat sholat atau ngaji, tapi ngerjan tugas biofuel!!! hehehe,. Keadaanya gue emang sedang berhalangan.
Itu tugas buat jum'at, presentasi plus makalah. Gue dapet judul biogas dengan menggunakan biomassa eceng gondok. Males banget, referensinya cuma sebiji, heu..

sepanjang waktu kemaren gue ngapain aja y?! ko tugas guenya masih belum kelar2...??hehe, aneh. Padahal junior2 gue yang pada bolak balik mau sholat dzuhur, sholat ashar dsb. Malah mereka pada komentar.
"Teh, ko betah banget sih?!" gue cuma nyengir
"Teh ngga pindah2 posisinya daritadi?" kata yang laen, ngeliat posisi duduk gue masih sama kaya pas dia mau sholat dzuhur (udah ashar). Gue nyengir lagi. Dia kaga tau aja, gue udah bolak balik ke kamar mandi berapa kali (malah sempet ngobrol sama praktikan di WC-dodol), ke kantin, udah tidur2n, guling2, jungkir balik, hehe. Malah partner gue udah sempet tertidur pulassss...zzzzz...
Eh, pas lagi serius2nya (buka pesbuk dan twitter) gue malah ditawarin mi ayam,
"Teh, mau sekalian dipesenin mia ayam ga??" bengong gue!
"Itu teteh udah bawa minum sama cemilan, mungkin mau mi ayam sekalian"
ngakak gue, dodol...!!!

Gue cengar cengir sendiri pas ngeh, gue di mesjid cuma bikin biofuel doank (itupun kaga kelar!)
dodol banget dah ah...
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar