Minggu, 11 Desember 2011

cerita mereka...

Beneran deeh..
Sesuatu banget buat hari ini.. Mood gue bagus buat nulis.. Maunya nulis mulu daah ah!

Sekarang mau cerita lagi, tentang para curut tapi ngga dengan nenek super. Sekarang ini ngebahas (asik, udah kaya mau diskusi ilmiah aja, pake kata bahas!) mau menceritakan tentang para curut dan Om supernya (galaknya!). 

Om ini namanya Iwan, para curut biasa manggil dengan sebutan "Mang Iwan". Mang Iwan ini orang yang ngebantu nenek buat ngeberesin para curut. Setiap hari pasti ada razia PR. Rutin, diperiksain terus. kalo ada PR dan belum beres, jangan harap malem-malem kita boleh maen. Dikerem di kamar. Ngemeng-ngemeng dikerem, ini yang emang mau gue ceritain. 

Jadi begini kisahnya.......

Lagi-lagi gue lupa kasusnya kenapa, kalo ngga salah waktu itu lagi ulangan umum, tapi para curut ngga belajar sama sekali dari siang. Malah maen-maen aja dari beres sekolah. Nah, seperti biasa, petugas keamanan, eh Mang Iwan maksudnya, ngecek seberapa siap para curut ngadepin ulangan. Ternyata eh ternyata kita ngga bisa. Dari situlah, kita disuruh masuk kamar, ngga boleh keluar dan harus belajar sampe batas waktu yang di perbolehkan! (lho?!) 
Udah agak lama kita di Kamar, tanpa cekikikan khas kita, senyap. Cuma kedengeran lagu dari tape jaman duluu. Mungkin sang Mamang curiga, disangka para curut tidur kalii. Diceklah itu. Ternyata para curut anteng dengan bukunya masing-masing. Dirasa cukup kayanya, Mang Iwan ngga ngcek-ngecek lagi. Dan bilang, kita boleh istirahat. Padahal lo tau ngga siih??apa yang kita lakuin waktu itu?? gue asik baca komik (dibalik buku pelajaran gue ada komik), teteh ngapalin lagu yang lagi diputer ama si tape (sama dibalik bukunya ada teks lagu itu), deta??kalo ngga salah dia asik gambar-gambar apa tidur gitu, pokonya pas dicek dia pura-pura sibuk nulis. Para curt,. kalo diinget-inget kenape bandel amat yeee???



:D

maaf mang iwaaan....hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar