Jumat, 09 Desember 2011

ini gue...

okeh..
untuk awal,.ini catatan kecil tentang gue,
Amalia Puspita Utami,nama yang bagus banget (menurut gue) yang di kasih orangtua gue. Biasa di panggil Amel. Mama Papa udah lama ngga sama-sama gue, karena sakit terpaksa mereka harus istirahat sangat total di tempat manusia berpulang sesungguhnya. Sekarang gue sedang mengejar cita-cita, berusaha jadiin mimpi-mimpi gue nyata, di kota baja. Ini bukan awal gue belajar tentang hidup. Dari dulu papa selalu ngebuka mata gue buat liat dunia luar, ngajarin banyak hal tentang bertahan hidup(yang baru gue sadar sekarang, setelah merantau!lebay). Eh, tapi ini emang bener lho! gue ngga tau kenapa dulu papa susah bener ngasi gue uang jajan, kenapa cuma ngasi gue ucapan selamet doank kalo gue dapet sesuatu yang membanggakan, padahal gue anak satu-satunya! ternyata ini maksudnya. Gue bakal ditinggal dan diharuskan tetap hidup walaupun sendirian.

Cukup dulu kayanya. Kalo sempet nanti gue cerita-cerita lagi.
:)

2 komentar:

  1. Bilamana dirimu digigit oleh kekejaman masa,, ^_^ maka janganlah kamu mengadu kepada manusia. Dan janganlah kamu meminta selain kepada Allah Tuhan yang Maha penolong,, yang Maha Tahu dan yang Maha Benar. Karena seandainya kamu hidup dan kamu telah berkeliling dari belahan barat sampai kebelahan timur,, maka tentu kamu tidak menemukan seorangpun yang mampu membuat orang lain bahagia atau sengsara.''
    (Imam Husein bin Ali Bin Abu Thalib Ra)

    Satu lagi mel,, kesabaran adalah akhlak mulia,, yang dengannya setiap orang dapat menghalau segala rintangan.
    (Imam Syafi'i) ^_^' heee

    BalasHapus
  2. hehe,.terimakasih udah diingatkan...
    (n_n)

    tapi curang, ngga ngasi nama..kekejaman masa mungkin pernah menggigit gue atau lo, tapi gue ngga akan menggigit lo..lain kali kalo mau komen pake nama plis,.siapa tau gue bisa share (bukan berarti gue lupa akan Allah) tapi terkadang manusia itu ngga bisa hanya dengan penciptanya, biar gimana juga Allah menciptakan manusia sebagai makhluk sosial, kan garis juga ada yang horizontal ngga cuma vertikal..hehe

    BalasHapus