Minggu, 18 Desember 2011

cerita gue...

Ya Allah,.
Pagi-pagi udah meriang gini, kenapa yak? Efek tidur jam 2 pagi trus bangun jam 8 langsung mandi bukan??? haduu..Mana nanti ada kuliah, apa bolos aja ya?? trus pembicaraan ama praktikan gimana?? Apa minta gantiin ama asisten laen aja yaaa??? Gimana ini???

Heran deh, kalo lagi sakit gini gue suka inget emak bapak. Pengen ngerasain lagi sakit di urusin si mamah, di perhatiin si papah. Tapi sekarang-sekarang sih gue lebih sering inget si papah.
Pernah tuh, waktu itu gue sakit maag+gejala tipus, gue ngga bilang ke papah kalo sakit. Pulang sekolah gue tidur aja di kamar sampe malem. Bingung kali ye si papah, ko anaknya ngga keluar-keluar kamar??? apa pingsan, apa lewat,.hehe. Apa nanggung, telornya belom netes? (ngaco!). Si papah ngecek, taunya gue lagi dalam posisi udang (tau udang kan?!) sambil pake selimut plus jaket. Buru-buru deh tuh di bawa ke klinik 24jam terdekat.
Terus apa lagi ya? kayany udah sih itu doank pengalaman sakit mah. Apa gue lupa ya? Perasaan sih gue emang jarang sakit, yaah kalo pusing-pusing dikit mendingan tidur, Hehehe. Eh, tapi pernah tuh gue tepar bener-bener tepar, kalo ngga salah abis UAS SMA, papah udah ngga ada.

Deeeuh,.jadinya gue kuliah ngga niih?? Bingung sayah, udah ngga kedinginan tapi mendadak keringetan. Keringetannya yang bikin mules lagi, Alias kringet dingin. Ngemeng-ngemeng masalah keringet, keringet itu dibagi 2, keringet panas dan keringet dingin. Keringet panas itu keringet yang keluar kalo kita abis melakukan aktivitas yang cukup berat, seperti berolahraga, mengangkat-angkat beban, makan, joget-joget dan sebagainya. Sedangkan keringet dingin keluar kalo kita lagi grogi (seringnya) atau karena hal-hal lain yang menguras emosi. Jadi dapat disimpulkan, keringat panas itu efek dari terkurasnya tenaga, sedangkan keringat dingin efek dari terkurasnya emosi. sepakat?
Sumber : iaamaliaamel asal, alias ngawur!
:D

2 komentar:

  1. wah gw sering tuh keringet dingin... ga tau knp mungkin penyakit psikologis...

    BalasHapus