Minggu, 18 Desember 2011

isi sekolah almarhum...

Mencoba mengembalikan mood menulis lagi,.

Masih berhubungan dengan post sebelumnya.
Inget waktu jaman itu (jaman itu?purbakala kaleee..), tiap pelajaran olah raga. Kita, para siswa diharuskan berjalan kira-kira 500 meter (kayanya) buat sampe ke lapangan. Seperti sudah di ceritakan di post sebelumnya, lapangan di SD gue ini cuma berlaku buat semut alias buat manusia, SD gue itu ngga punya lapangan. Uniknya lapangan yang kita tuju itu bukan lapangan bagus kaya di sekolah-sekolah unggulan, tapi ini lapangan bekas kuburan yang sebagian areanya di jadiin tempat pembuangan sampah sementara. Orang-orang aja nyebut tu tempat dengan kata "kuburan". Padahal ngga ada kuburan disitu. Katanya sih dulu emang kuburan, tapi seiring berjalannya waktu malah jadi taman plus lapangan plus tempat pembuangan sampah. Kebayang deh, lagi serius-seriusnya olahraga, tau2 bau menyengat menusuk idung. Cukup mengganggu!
Ada yang aneh ama itu tempat. Tempat itu juga suka dipake ABG2 buat mojok. Gue sih ogah banget mojok disitu, kalo ngga terpaksa ngga bakalan gue mau olah raga di situ, bau coooy.... Lagian pada ngga modal banget sih yang ada mojok di situ,. :D (tak habis pikr sayah!). Tapi gue suka maen juga sih ke situ, kalo lagi ada dufan-dufanan alias pasar malem, heheh. Terpaksa, abis maenan baru yang aneh jaman itu ya cuma itu (ngeles aja gue ni kaya bajay, :P).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar