Sabtu, 10 Desember 2011

cerita gue...


lagi,.ini lagi-lagi tentang gue,.kenapa tentang gue lagi??karena ini emang blog milik gue! milik amalia puspita utami,.bukan punya lo, kamu, anda atau siapapun selain gue! sepakat?? harus sepakat!
:D


lanjuuut...
gue,. dari kecil emang seneng nulis,.apa aja gue tulis.. dan dimana aja,.kadang ngga liat tempat! buku pelajaranpun ngga pernah bersih,. pasti selalu dan selalu ada coret-coretnya,. ngga tau kenapa, gue seneng aja nulis. tembok kamar,. papan alas kasur gue udah sering jadi korban. khusus tembok, sebelum ketauan orang rumah suka gue apus duluan (pake pensil kalo di tembok mah!). ngga heraan terkadang yah bisa di bilang catetan gue tuh lengkap,. karena gue rajin nyatet,. bagus kan?? itu positifnya suka nulis,. negatifnya kadang tulisan gue ngga penting banget! kadang gue cuma nulis nama gue doank, tanda tangan doank,. gambar-gambar jelek doank, yaah pokonya ngga penting dehhh....apalagi kalo lagi bosen belajar di kelas,. bisa-bisa gue asik sendiri tuuh,.cukup parah! heheh..

ngga tau kapan mulainya gue suka nulis,. yang jelas setiap gue mau cerita, pasti gue cerita ama buku tulis,. buku tulis apa aja yang lagi deket sama gue saat itu. bisa emang buku khusus cerita gue, buku PR matematika atau pelajaran laennya, buku catetan utang dan laen-laen daahh,. apapun gue ceritain ke buku tulis,. senengnya gue,. keluhan gue,. ato kadang gosip ngga pentingpun suka gue tulis..(ngegosip ko ama buku!?)

jujur duluuuu,.gue lebih suka nulis di banding cerita-cerita ke orang,.lebih aman! dan lagi emang gue termasuk tipe orang penyendiri,. tepatnya mungkin kesepian...ahahaha..malu gue ngakunya, tapi emang gitu kenyataanya..
di tinggal mamah dari kecil dan tinggal ama papa doank serta di kelilingin sepupu-sepupu srada gelo(haha,.maap girls!) bikin gue kaya gini,. pembentukan karakter, gue ngga suka ngumpul-ngumpul ngga jelas,(duulluuu...!) setelah papah nyusul si mamah,. atau tepatnya pas mulai menandakan akan menyusul,. gue mikir..ngga mungkin gue kaya gitu mulu,. temenan cuma sama buku-buku, baik buku tulis ataupun buku bacaan,.. tuker pikiran ama buku si benda mati ngga akan nyelesaiin masalah gue.. dan gue ngga akan bisa bertahan kalo kaya gitu,. naaah,. mulailah gue bergaul,( walopun gue tetep bukan tergolong anak gahool gelllaaa!).. tapi setidaknya gue bisa berbicara seperti manusia normal pada umumnya,.(bukan berarti gue kaga normal!). 


gue sempet ngelupain buku tulis,lagi-lagi duluu (banyak dulunya y?kesannya gue tua amat gitu), pas gue kenal ama yang namanya pacaran. dan ketika gue lagi patah hati, gue bingung mau cerita kesiapa soalnya gue ngga mau orang tau tentang ini. tiba-tiba gue mulai nulis lagi. dari situ gue mikir, kalo benda mati seperti bukupun sebenarnya punya "nyawa" juga,. maksudnya gue ngga boleh ngelupain gitu aja, kaya pribahasa lama "makan kacang jangan lupa kuitnya"(jangan nyampah maksudnya!). bukan,.bukan gitu..maksudnya, jangan datang ketika butuh doank,. tapi mesti ngejaga juga saat kita emang ngga perlu. dari sinilah sebenernya tulisan gue sebelumnya gue bikin,. dan sekarang gue udah kenal blog, mungkin ngga buku tulis tetep jadi tempat cerita gue???
:D



makin ngga jelas ajah inih,. mending disudahih duluh...
kita sambung cerita lagih nantiiihhh...
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar