Selasa, 14 Februari 2012

KaPe!

Ini kejadian beberapa hari lalu. Tentang hasil kerja praktek gue yang ngga beres-beres dan ngga seminar-seminar, setelah masa kadaluarsa udah lewat banget. 

Siang itu (gayanya udah kaya mau dongeng!), akhirnya gue bisa juga ketemu dosen pembimbing Kerja Praktek (KP) gue dan berbincang-bincang seputar tugas khusus gue setelahh sekian lama gue dan partner kebingungan. Tugas kita dilihat oleh dosen, dan ternyata eh ternyata kerjaan kita SALAH TOTAL! kita sih ngga kaget, udah diduga sebelumnya. Tapi kita langsung stress. Kenapa??? karena besoknya kita mesti seminar!
Pas mau beres bimbingan (ketemu dosen pembimbing), Koordinator KP tau2 datang. Beliau ngasi warning ke kita buat seminar besok dan minta draftnya sore itu juga. Partner nyeletuk "kalo besok pagi2 gimana?" sang koordinator hanya bilang "kalo besok,, untuk pengujinya bagaimana?" kemudian pergi karena ada keperluan lain. Gue ngga tau apa yang ada di pikiran partner setelah ngedenger jawaban si koordinator, yang jelas gue bertekad nyelesaiin tugasny hari ini juga dan nyerahin draft sorenya. 

Akhirnya tugas gue beres. tapii,,, kita ngga konfirmasi lagi tentang jadwal seminar besok ke koordinator dan ngga kmpulin draft. Itu karna kita udah puyeng sama tugas, jadi ngga kepikiran apa2 selain beresin tugas!
setelah beres, gue pulang ke kosan dengan pikiran hampa banget. ngga bisa mikir gimana besok. pas udah di kosan, gue inget hal penting lainnya, Slide presentasi! gue sms partner nanya itu slide udah dibuat apa belum, jawaban partner, BELUM! kaget, tapi ngga bisa berbuat apa2 gue. Gue putuskan untuk bersih2 dan segera tidur.

Jum'at paginya gue bangun pagi sangat. jam setengah 7 gue bersepeda dengan riang gembira menuju tempat partner buat siapain slide. Pas sampe di tempat partner, dia lagi beli sarapan. yaudah.

Gue ngecek laptop partner, seinget gue si partner ini pernah mencoba bikin slide untuk kerja praktek dan ternyata emang ada data slide itu. Gue udah setengah lega, gue buka itu file, ternyata isinya baru ada satu slide dan hnya ada huruf A saja. Gue terlalu berharap lebih, fiuh! 

Jam udah menunjukan pukul 8 lewat lumayan banyak pas slide hampir beres dan dosen pembimbing sms gue. "mbak, saya otw, siapin mental ya, dan jawaban2 buat pertanyaan." gue cuma bengong sambil ngasi tau sms itu ke partner. N gga lama setelah itu, sekitar jam setengah 9an lewat banyak juga, dosen gue sms lagi "mbak, semnar hari ini dibatalkan, anda ngga konfirmasi lagi ke koordinator kemarin?" panik, baru ngeh agi gue kalo gue mestii konfirmasi, gue langsung serahin hape gue ke partner sambil marah2 nyalahin partner. Keselnya banget2 gue saat itu. gue update status di pesbuklah, mikirin kebodohan2 gue, dan sebagainya. 
seharian gue bad mood bener2. ngga ada senyum2nya, manisnya sih tetep. :D. tapi yaudah, yaudah.

dan hari  ini, gue mules2 aja, karena besok gue harus melaksanakan seminar yang tertunda. oooooohhhh....aku ingn menjeritttt!!!
yaudah, yaudah...yaudhh...


:) :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar