Sabtu, 18 April 2020

Pernah patah hati

Assalamualaikum,
Ya Allah,. Apa kabar ya?
Lama banget ngga cerita di sini..
Sudah sibuk. Anak gue sekarang udah 2, laki-laki semua. Alhamdulillah.. gibran nama anak pertama, bilal nama anak kedua..

Sebenernya lama banget nyimpen tulisan ini. Aslinya tulisan ini singkat. Jadi panjang gini karna gue mesti pake pembukaan dulu kan.

Jadi Waktu itu emang hati lg ngga nyaman. Bisa dibilang gue lagi patah hati. Terus Tertuanglah dalam tulisan. Tp mikir2 mau di publish apa ngga. Akhirnya udah, di simpen aja. Karena gue pikir, masalah gue dengan lelaki yg hubungannya dengan hati cukup disudahi. Tak perlulah lagi di simpan dalam memori. Hasek..! Seandainya waktu itu langsung gue publish, mungkin gue akan makin sulit buat move on..

Sekarang tiba-tiba gue mau publish, semata karna iseng dan kaget jg dengan apa yang pernah gue tulis. Terus kebanyakan temen-temen mikirnya gue itu dulunya tukang bikin cowo patah hati, sakit jiwa, atau pemberi harapan palsu (kebanyakan pelaku PHP laki ya, tp cap itu sempet nempel di jidad gue). Padahal apa sih istimewanya gue sampe pada mikir bgtu. Cantik kaga, putih kaga (item iye), semok kaga (krempeng iye, temen SD aja ada yang manggil gue cakur_cacing kurus), pinter jg biasa aja. Ngga yang WOW banget gitulah. Tapi kenapa ada aja yg mikir gue PHP, yg hobi bikin hati laki patah2. Plis lah. Dan Gue ngga perlu klarifikasi juga sebenernya,. Ohaloo?? Emang sape guee? Anak presiden bukan, artis bukan, selebgram bukan, turunan ningrat juga ngga, darah gue warnanya merah bukan biru, putri indonsia ato miss universe bukan juga, gue mah cuma ibunya gibran dan bilal aja. Yeee kann?! Jadi emang gue ngga akan klarifikasi. Sekedar share tulisan lama yang tergolong alay (anak layangan). Maklum gue termasuk generasi anak galau. Baper juga. 

Tapi yaudah, anggaplah ini salam pembuka dari gue stelah lama ngga cerita2 disini. Jadi inilah ungkapan hati gue yg lagi terluka (waktu itu)..


Aku lelah dengan kita,
Kamu yg selalu tampak biasa saja..
Membuatku harus berpura-pura,
Seolah semua baik-baik saja..
Aku jenuh tuk merindu,
Membiarkan rasa tergerus dengan waktu..
Tapi, apakah kamu tahu?
Semua ini tentang kamu..
Pada akhirnya,
Aku memilih menjauh..
Kamu masih tetap sama,
Lalu kita sama-sama tahu..
Semua memang harus disudahi,
Agar tak ada lagi yang tersakiti..

Ini aku, orang biasa yang juga bisa patah hati..

Yak, jadi gitu. Singkat kan? Kalo gue update di FB kaya gitu di jamin rame kolom komentar gue. Aneh.

Kejadiannya gue sempet dekat dengan seseorang. Tapi sulit dijelaskan apa statusnya. Sampe akhirnya gue merasa di titik lelah dan jenuh. Terus memutuskan pergi meski nyaman udh gue dapet. Kalo udah nyaman knp milih pergi? Ada hal-hal yg ga bisa gue jelasin. Urusan pribadi, yang akhirnya bikin gue mikir dan merasa diabaikan dgn si dia. Mungkin aja ada salah paham disana karna emang kita ngga sama-sama ngobrol dulu.. gue milih pergi aja. Dia pikir, mungkin, gue ini egois banget. Tapi selalu gue jelasin sama diri sendiri, sejauh apapun gue pergi, seandainya kita memang berjodoh pasti akan jadi. Tapi sebaliknya, sedekat apapun kita, kalo judulnya udah ngga jodoh pasti akan ada aja jalan yang misahin. Gitu.

Yaudah sekian cerita kali ini, smoga gue bisa aktif lagi buat berbagi cerita2,. Entah faedahnya apa dari cerita kali ini. Semoga menghibur ajalah. Minimal bisa bikin pembaca senyum2 deh ya..

Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar