Rabu, 29 Agustus 2012

Makin mendekat

Lama banget gue ngga nulis2. Apa kabar dah ini blog?? heheh..
Kemaren2 gue sibuk ngejain tugas2 persyaratan gue lulus dari kampus di propinsi banten. Sedikit lega, lebih banyak downnya. Sampe sekarangpun gue dan tim masi digantungkan nasibnya. Kenapa? yaaa begitulaaahh...

Aga ngaco kayanya tulisan gue kali ini, ngga karuan sebenernya. Bodo amat deeehh (ee, ini beneran ya, urup h-nya ngga bisa. mesti pake on-screen ituu_repooott)
Aslinya siiihh, gue lagi cape. Ditamba shock juga karna liat angka ditimbangan yang menyatakan massa gue turun 3 kilo. 
Terus gue kangen jugaa. eeee (tu gue mau nulis eheheheh, tp lupa h-nya)
menghitung hari, yang sebentar lagiiii gue uda ngga sendiri. 

Malam ini yaaa begitulaaa... tak karuan sajaaa...

Udahlaaa yaaa...... AAAppppeeeeee.....(cape)

:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar