Kamis, 05 Januari 2012

tatakan inguss, katanya...

Wwooooaaahhh...
UAS akhirnya beres juga, semester 7 segera berakhir. Tapi beban makin berat. Heeuu..

KP gue apa kabar, terus gimana dengan TA gue...??? aaazzzz.. lupakan..lupakan.. kita cerita2 aja duluu, setelah ini baru kita mulai lagi! (nonton drama korea, maen farm frenzy 3, sama tidur__dodol!)

Ngga tau kenapa ya, semalem gue keingetan tentang ini. Kisah masa kecil gue. Gue ngakak sendirian di kamar tuh, untung kaga ada yang ngeh, bisa disangka gila gue. 

Jadi gini, suatu hari (ciee,,kaya mau dongeng), malam-malam, gue beserta sepupu gue (lupa waktu itu sama siapa aj, apa sama Diki, esar, atau sama deta dinda_pokony sepupu gue ajah!) dan mamahnya Diki sedang duduk2 diteras. Tiba-tiba mamahnya Diki ngajak tebak2an. 
"Hayo, kita tebak-tebakan!" mamahnya mulai. 
Gue sama Diki cuma bilang "Ayo"
"Bagian tubuh kita yang mana yang ngga ada namanya tapi ada gunanya?kalo tau tunjuk bagian itu" 
Gue sama sepupu2 mikir tuh, dan mulai sotoy.  Mulai nunjuk keteklah, dagulah, kelopak matalah. Pokonya nunjuk semua bagian yang udah ada namanya.

"Nyerah ngga niih???Kalo nyerah mau di tunjuk ni"
Kita masih ngeyel dan terus nunjuk2 apa aja yang bisa ditunjuk. Si mamah gregetan kayanya,
"Udah ya, mau mamah tunjuk niih..." Akhirnya kita nyerah dan si mamah menunjukk.................................

Si mamah Menunjuk........



Si mamah menunjuk........


(udah tegang blm?hehe)


Si mamah menunjuk bagian tubuh yang ada di bawah hidung, di atas bibir. Tempat para kumis nangkring. dan biasa di sebut suing kalo ada bekas jaitan. Kita semua melongo, bingung.

"Ini ngga ada namanya kan? padahal ini ada gunanya." kita ngangguk2 sambil komat kamit "Apaaan"
"Mau tau ngga ini gunanya apa?"
"Apa?" Kita penasaran.
"Ini tuh TATAKAN INGUS, hehehe"

"Ha??" masih pada bengong aja tuh.

Konyol banget dah ah,.

Bagi yang ngga ngerti tatakan ingus itu apaan, silakan buka kamus keluarga Amalia.
:D

Daaah....
:P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar